Senin, 13 Mei 2019

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit di Bandung Barat

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat WA 082 121212 786

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Jual souvenir nikah pouch kulit memang sangat istimewa dan berbeda dengan lainya yang hanya memberikan souvenir nikah yang terkesan biasa. Souvenir pouch kulit adalah produk kerajinan kulit sapi asli di buat sedemikian bagusnya dan di jahit dengan rapi sehingga ada nilai sisi eksklusifitasnya tersendiri. Memang jika di bandingkan souvenir - souvenir pada umumnya souvenir pouch kulit ini bisa dikatakan lebih mahal tetapi juga memiliki kwalitas dan value yang bagus.

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Souvenir pouch kulit sendiri kini menjadi sala satu pilihan favorit bagi mereka yang memiliki sediki budget lebih dan menginginkan produk souvenir nikah yang bagus, berkualitas dan memiliki kesan mewah atau elegan. Tentu sebagai bentuk apresiasi terhadap tamu undangan, anda sebagai tuan rumah ingin memberikan yang terbaik untuk sahabat, kerabat, tamu undangan, apalagi jika anda atau tamu undangan anda adalah orang - orang penting, pejabat, artis dan lain sebagainya.

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Ada berbagai macam produk kulit yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk souvenir pernikahan yang eksklusif, mewah, unik dan elegan diantaranya adalah:
  • Pouch kulit
  • Clutch kulit
  • Notebook holder
  • Agenda Kulit
  • Binder Kulit
  • Passport holder
  • Gantungan kunci kulit
  • Dompet Kulit
  • Gantungan Kunci Dompet STNK 
 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Custom Tas Pouch Kulit, Wadah Simpel Beribu Manfaat


Pouch, wadah kecil serupa tas dengan pelbagai-ragam formatnya memang bermanfaat bagi siapa bahkan yang mempunyai. Keberadaanya bisa membuat barang-barang lebih tertata dan gampang ditemukan. Tas custom pouch bisa dimanfaatkan dengan metode mengisinya dengan barang-barang dengan satu klasifikasi fungsi. Misal satu dompet pouch untuk kelengkapan makeup, satu pouch bentuk berbeda untuk daerah gadget, dan pouch lainnya bisa untuk kelengkapan tulis seperti daerah pensil. Bentuknya yang kecil membuatnya gampang untuk dimasukan lagi pada tas besar lainnya sehingga lebih praktis.

Variasi pouch yang dijual di pasaran mempunyai desain yang hampir sama dan monoton. Artikel ini akan menyuguhkan bagaimana kita bisa sablon atau bikin pouch custom dengan desain yang kita miliki sehingga terkesan eksklusif yang sebelumnya akan dibahas terdahulu ragam-ragam print pouch yang kebanyakan canvas pouch dan kiat memilih pouch berkualitas tinggi. Hal ini penting untuk menghindari kekecewaan setelah membeli atau bikin pouch.

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit di Bandung Barat

Variasi-ragam custom pouch patut koleksi


Dalam Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit di Bandung Barat anda harus tahu jenis jenis pouch kulit asli. Berikut yaitu sebagian ragam pouch yang sudah umum banyak dipakai banyak orang karena manfaatnya:

  • Pouch persegi panjang

Dompet canvas pouch dengan bentuk klasik ini amatlah serbaguna. Karakter versatilenya membuatnya bisa dipakai untuk pelbagai keperluan. Dapat sebagai daerah alat tulis, uang receh, struk belanja, dan ponsel. Dilengkapi dengan ritsleting untuk buka tutup dan gantungan, bikin pouch ini gampang untuk ditenteng atau digantung.

  •  Pouch serut

Ketika tas pouch lain mempunyai jalan masuk buka tutup dengan ritsleting, pouch serut menampilkan dirinya dengan tali serut atau drawstring. Pouch serut cocok untuk menaruh apa saja. Untuk yang suka gaya vintage, pouch ini cocok sekali untuk menyokong style kau. Sablon pouch serut dengan desain warna vintage sudah cukup melengkapi koleksimu.

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit di Bandung Barat


  • Pouch tablet/ipad

Untuk menjaga gadget PC tablet kau lebih awet, satu wadah dibutuhkan untuk melindunginya dari apa bahkan yang bisa membuatnya tergores atau bahkan terbentur. Pouch tablet/ipad hadir untuk menjaga gadget kesayanganmu supaya selalu tampak baru. Debu, air, dan kotoran akan terusir sebelum menempel dan memunculkan kerusakan pada pc tablet.

  • Passport cover

Dalam Memilih produsen yang jual souvenir pouch kulit kulitd di bandung sebaiknya teliti. Apalagi jika anda sering kerap bepergian ke luar negeri? Canvas pouch Passport cover yang dilengkapi dengan saku kecil penting untuk dimiliki sebagai satu daerah untuk semua dokumen travel anda. Kehadirannya membuatpaspport tidakcepat kumal dan kusam. Selain itu pada dikala dicari-cari juga lebih gampang apalagi jiga anda bikin custom pouch atau juga bisa bikin pouch custom dengan desain unik karya sendiri.

  • Tas bekal

Supaya waktu makan siang tak terbuang dengan pesat cuma karena mengantri untuk membeli makanan di luar, membawa bekal dari rumah memang diukur lebih tepat sasaran. Tas bekal mumpuni jelas dibutuhkan untuk membawa kotak makanmu dengan praktis. Dengan buka tutup ritselting dan handle, siapa bahkan bisa membawa bekal dengan nyamannya apalagi jikalau didesain bersama layanan bikin custom pouch atau juga bisa bikin pouch custom.

  • Daerah pensil

Daerah pensil sudah umum dimiliki oleh mereka yang kesehariannya mempunyai tugas tulis menulis seperti para pelajar, mahasiswa atau bahkan para pekerja. Karena pensil mempunyai jenisnya tersendiri dengan fungsi yang berbeda-beda serta sering hilangnya tutup pensil atau pena membuat daerah pensil sangat dibutuhkan untuk membawa alat tulis menulis ini dengan lebih praktis pada satu wadah. Sablon pouch pencil untuk keperluan Anda.

baca juga: Buat souvenir pouch kulit asli custom

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit di Bandung Barat

  • Pouch laptop

Data di laptop memang berharga. Hindari kehilangan data karena kerusakan permanen laptop imbas benturan dengan membalutkan pouch laptop. Adanya bantalan busa bikin pouch ini kapabel mengurangi energi benturan dikala laptop terjatuh. Selain itu penutupannya yang menyelimuti semua body laptop, membuat laptop terjaga kebersihannya.

  • Pouch kosmetika bulat

Ini yaitu tas pouch patut bagi para MUA atau makeup artist. Kau yang menganggap makeup sebagai komponen terlebih penyokong keseharianmu mutlak memerlukan canvas pouch kosmetika bulat. Desainnya yang ergonomis membuat kesibukan merias wajahmu lebih ringkas karena semua kelengkapan komplit ada pada satu daerah.

Itulah sebagian ragam pouch yang mempunyai kegunaan masing-masing unik dan tersedia di layanan sablon custom pouch  atau juga bisa bikin pouch custom. Kepraktisan yang ditawarkan membuat siapa bahkan tentu mengangguk sepakat untuk mempunyai semuanya.

Tips Mudah memilih custom pouch berkualitas tinggi


Riset sebelum membeli satu barang memang perlu dijalankan untuk menghindari kekeliruan membeli. Berikut 3 aspek yang perlu dilihat dikala memilih sebelum beli pouch:

  • Pilih Bahan Berkualitas

Amati mutu bahan dari pouch yang akan dibeli. Jikalau kau membelinya online bisa memasukan kata kunci dari bahan yang dipakai di search engine dan mulailah berkenalan dengan ragam bahan tersebut. Jikalau diukur baik dan awet, selamat kau menerima opsi yang ideal. Itulah yang bikin pouch berkualitas tinggi.


  • Perhatikan Jahitan

Sebagai pemersatu komponen-komponen dari barang berbahan kain, jahitan tak boleh luput dari mata kau dikala memilih pouch berkualitas tinggi. Pouch yang baik mempunyai jahitan yang kuat sehingga lebih awet. Ketika membelinya dari kios offline, beruntung kau bisa sedikit menarik-nariknya untuk mengetes energi jahitannya.

  • Model & Design

Design yang menarik memang bisa menarik siapa bahkan untuk membeli. Design sebagai balutan terakhir dari satu item yang diperjualbelikan bisa menjadi penentu apakah pouch tersebut membawa pembeli untuk memutuskan memilikinya atau tak. Kemonotonan design bisa membuatnya bahkan tak dilirik meskipun secara fungsi sama. Mempunyai custom pouch dengan design seuai dengan keinginan sekarang tidaklah sulit. Dengan solusi cetak pouch custom online.

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat dan masih banyka jenis produk kerajinan kulit lainya. Tentu dari kesemua produk tersebut  di produksi secara custom baik dari segi ukuran, warna dan juga modelnya. Untuk menambah nilai kemewahan atau sisi exclusivitas bisa juga untuk packaging nya di balut dengan box cover, totebag dan sejenisnya agar memiliki kesan yang mewah dan elegan. Selain itu pada produk souvenir dan juga box nya bisa di tambahkan emboss atau laser nama kedua mempelai.


 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_


Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Banyak sekali vendor - vendor souvenir nikah yang memesan di tempat kami untuk klienya. Kita sebagai produsen sampai saat ini masih banyak bekerja sama dengan banyak pihak. Akan tetapi jika anda membeli pada vendor - vendor souvenir  tentu harga nya lebih mahal. Untuk itu artikel ini di buat setidaknya akan membantu anda untuk menemukan produsen souvenir nikah eksklusif, produsen souvenir kulit, produsen pouch kulit agar anda mendapatkan harga yang relatif murah jika untuk pemesanan dalam jumlah yang banyak.

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Ada banyak keuntungan jika anda memesan souvenir kulit di tempat kami karena kami adalah produsenya langsung. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan d antaranya adalah:
  • Produk souvenir bisa di custom ukuran, warna, dan modelnya
  • Free ongkir daerah se- jawa
  • Produk berkualitas, dari bahan kulit sapi asli
  • Jahitan Rapi
  • Harga produsen yang tentunya lebih murah. 

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_

Jual Souvenir Nikah Pouch Kulit Bandung Barat Sampai saat ini kami masih melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di indonesia dari sabang sampai merauke. Pengiriman melaui jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, Pos Indonesia, indah cargo dan lain sebagainya. Untuk proses pembuatanya produk kami di kerjakan oleh tenaga - tenaga profesional yang ahli dan berpengalaman bertahun - tahun di bidang produksi souvenir kerajinan kulit.

 Whatsapp: 082 121212 786
Instagram: legendsouvenir_
Untuk pemesanan dan harga pouch kulit souvenir nikah eksklusif bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di instagram resmi kami legendsouvenir_ atau mengunjungi workshop kami secara langsung.
SP>custom ukuran, model dan warnanya
  • Free emboss atau laser nama anda dan pasangan anda
  • Barang berkwalitas, karena di produksi dari material kulit sapi asli
  • Jahitan rapi
  • Harga yang kami berikan adalah harga produsen yang tentunya lebih murah
  • Bisa request box cover nya ataupun pembungkusnya.

  • Untuk info harga souvenir nikah exclusive ( eksklusif ) dan  pemesananya bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) dan untuk melihat beberapa katalog produk yang pernah kita produksi bisa di lihat di akun instagram kami legendsouvenir_. 

     Bisa juga anda melihat cabang baru dari Legend Souvenir yang tidak kalah menarik yaitu di : haikiindonesia.com, souvenirkantor.com terimakasih teman teman.